Lihat Nih, Banjir di Jalanan Cileunyi Bikin Nyesek

Genangan air di Jalan Raya, Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kab Bandung.  (Baihaqi)

Genangan air di Jalan Raya, Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kab Bandung. (Baihaqi)

POJOKBANDUNG.com, CILEUNYI- Warga dan pengguna jalan mengeluhkan buruknya penataan drainase di Jalan Raya Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kab Bandung.

Akibatnya, setiap kali hujan besar terjadi, kawasan tersebut  selalu digenangi air. Bahkan disertai sampah.

Jalur menuju Kota Bandung dan sebaliknya itu merupakan akses hilir mudik utama para pengendara. Genangan air dirasa sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan pengendara. Karena beberapa bagian jalan tersebut pun berlubang.

“Kalau hujan deras selalu meluap banyak sampah yang terbawa, jadi kumuh,” keluh warga sekitar Rohendi.

Jalan berlubang yang tidak terlihat karena tertutup genangan air, ungkapnya, tak jarang mengakibatkan pengendara terperosok dan jatuh. Hal itu juga menjadi keresahan warga. “Kalau air meluap banyak pengendera yang jatuh,” tuturnya.

Kondisi jalur yang sedikit menurun juga mengakibatkan luapan air dari drainase menjadi cukup deras membanjiri jalan hingga arah timur Desa Cinunuk. Akibatnya, kerap pula terjadi antrean kendaraan setiap kali jalan tergenang air.

“Harus ada upaya perbaikan dari pemerintah terkait, sudah sangat menyusahkan,”  tandasnya.

(cr)

 

 

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …