Hah, Mulan Jameela Hamil Lagi? Netizen: Perasaan Belum Setahun Melahirkan!

Mulan Jameela (IST)

Mulan Jameela (IST)

POJOKBANDUNG.com- MULAN Jameela dikabarkan sedang hamil lagi. Kabar itu muncul setelah foto yang memperlihatkan perut buncit Mulan beredar di media sosial.

Dalam foto yang diunggah di Instagram oleh akun Lambe Nyinyir itu, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi mengenakan dress ketat putih bermotif. Dia berpose bersama pria yang wajahnya ditutup sticker.

Tampaknya Mulan mengisi sebuah acara ulang tahun di Jakarta.

mulan hamil

“MC bday party 17 tahun Herlina Viona Marshal Herkules (anak owner dari Masterpiece Sarinah Ahmad Dhani). Selfie with Mulan Jamilah (sehabis acara),” keterangan foto yang diunggah Lambe Nyinyir, Sabtu (6/5).

Kemudian muncul lagi foto Mulan Jameela bersama Eko Patrio dan artis lainnya usai mengisi acara di televisi. Di foto tersebut, perut istri Ahmad Dhani itu tak terlihat buncit lantaran memakai ikat pinggang.

Kedua foto itu pun mengundang banyak komentar dari netizen. Awalnya banyak yang mengira Mulan sedang hamil. Namun akhirnya banyak yang nyinyir kalau ibu empat anak itu lupa memakai korset hingga perutnya terlihat buncit.

Mungkin Mahbun lagi lupa pakai korset guys, positif thinking aja. Kalaupun hamidun juga gak papa dong? Kan hamidunnya sama suami yang syah di mata agama,” tulis pemilik akun Lambe Nyinyir menengahi.

Ada juga yang merasa heran, katanya baru tahun kemarin melahirkan, kini hamil lagi.

“Perasaan baru tahun lalu deh lahiran masak hamidun lagi mince??? 😕😕😕😕lancar bgt yea mahbun, tulis akun @itsnoviastuti_suci.

“Kejar setoran nih mahbun, perasaan baby aer blm setahun yak?? kata akun @diana.vell,

(ca/jpnn/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …