Foto Ridwan Kamil Telanjang Dada Beredar, Curhat di Instagram

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (instagram)

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (instagram)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil curhat di Instagramnya. Curhatannya, terkait foto telanjang dadanya, yang menurutnya dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab untuk memfitnahnya.

Foto telanjang dada tersebut disebar karena Ridwan Kamil dianggap sebagai pendukung Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT).

Nah, menanggapi itu, orang nomor satu di Kota Bandung itu pun curhat di Instagram pribadinya. Bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai NasDem itu menyebut sudah satu bulan terakhir menjadi korban bully.

BACA JUGA:

Raffi Ahmad Diminta Setia Terhadap Istri Kayak Ridwan Kamil dan Atalia

Pilgub Jabar, Nama-Nama Calon Pendamping Ridwan Kamil Bermunculan

Pria yang akrab disapa Emil itu memposting dua berita berbeda isi dengan memakai foto peristiwa yang sama. Berita pertama bersumber dari situs online Tempo.co dengan judul “Final, Bobotoh Bakal Kembali Buka Baju.”

Sedangkan berita kedua dari situs online di Jawa Barat dengan judul “Astaga…!! Ridwan Kamil Ternyata Anggap Perilaku Dan Menjadi LGBT Adalah Hak Dan Hal Yang Wajar.”

Kedua berita itu sama-sama menggunakan foto Ridwan Kamil telanjang dada bersama sejumlah Bobotoh. Foto itu diambil ketika Emil berorasi di depan bobotoh saat menghadiri pertandingan semifinal Indonesia Super League 2014 melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang.

Ridwan Kamil pun menyebut berita pertama fakta, sementara berita kedua hoax dan fitnah. Di bawah kedua berita tersebut terdapat meme bertuliskan Ridwan Kamil For Jawa Barat dilengkapi lambang Partai PDI-Perjuangan.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …