Djanur Bicara Kans Carlton Cole Jadi Starter Saat Hadapi Persipura

Carlton Cole dijatuhkan pemain Arema dalam duel pembuka Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (15/4). Foto: Riana Setiawan

Carlton Cole dijatuhkan pemain Arema dalam duel pembuka Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (15/4). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menjalani pertandingan krusial di Liga 1 2017 menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (7/5) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Krusial, karena kemenangan akan menjaga tren positif tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu setelah memenangi dua partai sebelumnya, melawan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United. Kemenangan juga bakal mengantarkan Persib bertahan di papan atas klasemen sementara.

BACA JUGA:

Tegas! Kemenangan Persib Buyar, Coach Djanur Ancam Carlton Cole

Waduh, Carlton Cole Hanya Cetak 2 Gol Sepanjang Tahun 2016

Ya, big match ini memang akan kembali dimanfaatkan Persib untuk kembali memeroleh angka penuh. Buktinya, Djadjang Nurdjaman memastikan telah memiliki strategi yang matang.

Pos-pos penting bagi setiap pemain juga sudah dijabarkan dalam sesi latihan, untuk bisa menjebol pertahanan Mutiara Hitam.

Hanya di posisi target man Djadjang belum bisa tenang. Sejatinya, pos tersebut diharapkan bisa diisi Carlton Cole. Namun eks pemain timnas Inggris itu tampil melempem. Jangankan mencetak gol, menciptakan peluang saja cukup sulit.

Karena itu, para pendukung Persib sempat meminta kepada Djadjang untuk memasang Cole dari menit awal. Harapannya, agar dia bisa menunjukkan performa aslinya saat diberi kesempatan penuh. Selama ini, dia hanya turun tak lebih dari 45 menit dan juga pernah sebagai pemain pengganti.

“Saya tak bisa omongkan itu sekarang. Yang pasti kami siap untuk melanjutkan kemenangan, menurunkan Cole dari menit awal atau tidak, lihat saja nanti ya,” kata Djadjang, saat dihubungi.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …