Api Asmara Anda Redup? Hangatkan Kembali dengan Cara Ini

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- MEMAKAI panggilan sayang yang sama secara terus menerus ternyata bisa menghilangkan sihir cinta Anda.

Menurut pengarang buku The Myth of Male Power, Warren Farrel, Ph.D., semakin Anda tidak kreatif semakin menurun pula rasa hormat wanita anda kepada diri Anda.

BACA JUGA:

Cara Move On setelah Perpisahan yang Menyakitkan

Seberapa Kotor Pikiran Anda? Lihat Gambar-gambar Ini…

Triknya, menurut Dr. Farrel adalah ketika Anda mengucapkan sesuatu yang menunjukan rasa sayang Anda pada si dia, katakanlah dengan cara yang jenaka dan original.

Buat ia terpingkal oleh julukan baru Anda padanya. Hal ini, kata Dr. Farrel akan membuat Anda semakin erat. Selain membuat nama panggilan, berikan ia juga pujian eksplisit tentang betapa menariknya ia di mata Anda.

Sementara untuk mengembalikan gairah Anda yang mungkin memudar karena seiring berjalannya waktu, tidak ada salahnya mencoba aphrodisiac alami dengan memanfaatkan sari buah semanggka dan lemon.

Perlu diketahui, buah semangka kaya akan nutrisi dan seperti Citrulline dan lycopene dan dianggap sebagai viagra alami oleh para peneliti.

Anda dapat membuatnya dengan cara di juice atau dengan cara menyiramkan perasan lemon kepada buah semangka yang sudah dipotong terlebih dahulu.

Hindari mencampurnya dengan gula, rempah-rempah atau garam ke dalamnya, hal tersebut dapat membunuh khasiatnya.

(ca/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …