Wow… Kolo Toure Bakal Nyusul Essien ke Indonesia

POJOKBANDUNG.com- NAMA Liga 1 Indonesia makin terkenal di Eropa, setelah empat eks pemain top di Liga Eropa memutuskan melanjutkan karir mereka di sini.

Kabarnya, Eks kapten Timnas Pantai Gading dan Liverpool, Kolo Toure bakal melanjutkan karirnya di Liga 1 Indonesia. Namun, kemungkinan bek Pantai Gading itu baru akan bergabung pada putaran kedua.

Sebelumnya, empat nama besar seperti, Michael Essien, Peter Odemwingie, Boubacar Sanogo, hingga Juan Pablo sudah terlebih dahulu gabung ke klub peserta Liga 1. Tentu, hal itu bisa jadi daya tarik tersendiri. Baru-baru ini, Toure dikabarkan bakal susul nama-nama tersebut.

“Banyak yang mau ke Indonesia, ya contohnya Kolo Toure. Dia sudah bicara sama saya. Kalau kontraknya bersama Celtic habis nanti, dia berminat ke Indonesia,” ungkap agen yang biasa membawa pemain bintang ke Indonesia, Francis Yonga saat ditemui JawaPos.com.

Akan tetapi tampaknya Toure tak akan datang dalam waktu dekat. Hal ini mengingat bursa transfer sudah ditutup awal April kemarin.

“Indonesia ini mulai menarik di mata pemain. Karena sudah tak ada lagi masalah soal gaji. Banyak pemain dunia yang datang juga bikin pemain lain penasaran,” tandas dia.

(jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.