Ritual Unik, Sejoli Pencuri Gituan Dulu di Kamar Kosong sebelum Beraksi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sepasang pencuri, Aef Hermawan alias Rizal (21) dan Imas Rahayu (20) terbilang nekat. Pasangan kekasih ini nekat berhubungan badan alias indehoy di rumah korbannya.

Setelah puas berhubungan badan layaknya suami istri, Rizal menggasak uang senilai Rp 15 juta di rumah korbannya yang disimpan di bawah kasur.

Uang itu merupakan kiriman anak korban yang menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri. Selain uang, Rizal juga mengambil emas seberat 7 gram di rumah korban.

Setelah berhasil menggasak harta korbannya, pasangan kekasih itu meninggalkan lokasi kejadian. Mereka menghabiskan uang tersebut untuk foya-foya.

Aksi sepasang pencuri itu akhirnya terbongkar setelah polisi melakukan penyelidikan. Rizal dan kekasihnya pun ditangkap.

Kepada polisi, warga asal Pasirnanjung, Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung itu menceritakan awal mula dirinya mencuri di rumah di Sumedang Jawa Barat.

Korban bernama Bakri (60) ternyata paman kekasih Rizal, Imas Rahayu. Ia masuk ke rumah korban di Desa Ciawitali, Kecamatan Buahdua, Sumedang atas petunjuk kekasihnya.

Saat berada di dalam rumah korban, Rizal dan Imas sempat melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebelum menggasak harta korban.

“Masuk ke rumahnya (korban) dengan mencungkil pintu. Kami begituan (berhubungan badan) di dalam rumah,” ucap Rizal di Polres Sumedang.

Rizal mengaku diajak Imas masuk ke rumah pamannya pada Minggu 26 Februari 2017 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban belum bangun dari tidurnya.

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …