Seperti Diesel, Coach Djanur Waspadai Persipura

Pelatih Persib Djanjang Nurjaman (kiri) dan Tony Sucipto. (riana)

Pelatih Persib Djanjang Nurjaman (kiri) dan Tony Sucipto. (riana)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Persib Bandung akan kembali terlibat dalam bigmatch meladeni  Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5) malam – live tvOne pukul 18.30 Wib.

Tak mudah bagi Pelatih Djadjang Nurdjaman menentukan formasi kontra Persipura setelah tim arahannya baru saja pulang dari melakoni laga melelahkan kontra Persegres Gresik United.

BACA JUGA:

Mantap! Michael Essien Beli Moge Anyar Euy…

Sriwijaya FC-Persegres Sudah, Persib Kini Bidik Kemenangan Atas Persipura!

Apa kata Djanur-panggilan akrab Djadjang Nurdjaman- soal Persipura? “Ada catatan manis pertandingan home -away kita menghadapi Persipura. Tapi Persipura tetap Persipura, mereka seperti diesel. Bukan jaminan kita dapat menang dengan mudah,” tegas Djadjang.

Ia menyebut dimana kekuatan utama Persipura sebenarnya. Yakni, terletak pada chemistry yang terjalin cukup lama. Mutiara Hitam yang dibangun di ISC 2016 kembali menjelma menjadi tim solid dan kompak.

“Anggapan orang yang sering gonta-ganti pemain lebih kuat, menurut saya tidak. Justru seperti Persipura ini, mereka punya pemain asli daerah dan tidak banyak merombak pemain. Itu yang membuat mereka semakin solid,” ucapnya.

Meski begitu, ia tetap optimistis dengan kans Persib untuk memetik poin sempurna dalam duel besok malam. “Tapi peluang tetap terbuka, asalkan kita kerja keras kalau ingin tiga poin. Kita harus bisa memberikan penampilan terbaik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Djadjang menilai saat melawan Gresik, jatuh bangunnya M Natshir menyelamatkan gawangnya tak lain karena lini tengah Persib terlalu leluasa memberi ruang tembak kepada lawan.

“Dari catatan saya, lini tengah kita masih minus dalam bertahan. Banyak shots on goal dari lawan bukan semata-mata lengah di sektor belakang, tapi itu dimulai dari tengah,” terang Djadjang.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds