Panas! Maitimo Sebut Persib Lebih Oke Ketimbang Persipura

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung akan menghadapi ujian berat setelah memenangi pertandingan melawan Sriwijaya FC (2-0) dan Persegres Gresik United (1-0) di Liga 1 2017.

Persib dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura di pekan kelima, Minggu (7/5)- Live tvOne Minggu (7/5) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

BACA JUGA:

Sriwijaya FC-Persegres Sudah, Persib Kini Bidik Kemenangan Atas Persipura!

Djadjang Nurdjaman Pusing karena Dua Pemain Mudanya

Gelandang Maung Bandung, Raphael Maitimo memprediksi duel akan berlangsung sengit. Persipura punya karakter kuat sehingga konsisten dalam kompetisi, meski kerap kehilangan angka di laga awal.

“Mereka (Persipura) main untuk menjadi nomor satu, tapi kami main di rumah sendiri jadi kami akan sekuat tenaga memenangkan pertandingan,” tegas Maitimo.

Pemain naturalisasi itu menilai Persipura banyak dihuni pemain berkualitas, termasuk pemain asingnya meski tanpa marquee player. Namun, menurut eks pemain Persija dan Arema itu, Persib jauh lebih bagus ketimbang Persipura.

“Tapi kami tetap tidak boleh meremehkan Persipura karena mereka tim yang sangat kuat,” ujar pemain bernomor punggung 10 ini.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds