Persipura Pasang Kekuatan Penuh, Tak Takut Layani Persib

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persipura Jayapura berbenah sebelum meladeni Persib dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5) malam – live tvOne pukul 18.30 Wib.

Salah satunya, penyelesaian akhir. Sebab dari empat laga yang sudah dilakoni Persipura di Liga 1, dalam dua laga terakhir menghadapi Semen Padang dan Pusamania Borneo FC, banyak peluang emas yang mereka miliki gagal berbuah gol.

“Kami harus kerja keras lagi, finishing touch masih menjadi problem tim saat ini. Ketajaman lini depan belum terlihat,” ungkap Pelatih Persipura, Liestiadi.

Terkait finishing touch, Liestiadi mengaku akan membenahi kinerja pemainnya baik secara tim maupun individu. Dari segi skill dan kolektifitas, pemain Persipura menurutnya tak ada masalah.

“Sekarang tinggal bagaimana mereka lebih tenang lagi dalam menghadapi semua pertandingan,” tuturnya.

Liestiadi sendiri membawa 23 pemainnya ke Bandung via Jakarta, Kamis (4/5). Sebelum bertolak ke Bandung, mereka beruji coba melawan Persipuncak Cartenz FC di Stadion Mandala Jayapura.

“Saya ingin lebih awal ke Bandung untuk penyesuaian kondisi cuaca di sana. Ini pertandingan berat sehingga kita harus lebih siap lagi,” ungkap Liestiadi.

Liestiadi mengatakan, timnya tak gentar menghadapi Persib. Sebab, Mutiara Hitam dipastikan turun dengan kekuatan penuh, minus Yohanes Tjoe yang masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring.

“Imanuel Wanggai, Fery Pahabol, Ricardinho dan Izak Wanggai sudah pulih dan siap tampil,” kata Liestiadi.

(krn/jp)

 

loading...

Feeds