Ladeni Persipura, Persib Berharap Taji Billy Keraf

Billy Kerap saat melakoni pertandingan kontra Persegres Gresik United dan mencetak gol kemenangan Persib dalam pertandingan tersebut. (jpg)

Billy Kerap saat melakoni pertandingan kontra Persegres Gresik United dan mencetak gol kemenangan Persib dalam pertandingan tersebut. (jpg)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura di pekan kelima Liga 1, Minggu (7/5)- Live tvOne Minggu (7/5) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

BACA JUGA:

Gol Billy ke Gawang Persegres di Injury Time Bawa Persib Rajai Klasemen Liga 1

Billy Jadi “Jimat” Baru bagi Persib, Kontraknya Bakal Dinaikan?

Menghadapi Mutiara Hitam, Persib dipastikan tak akan diperkuat dua pemain mudanya, Febri Hariyadi dan Gian Zola.

Gelandang Persib, Raphael Maitimo memprediksi absennya Zola dan Febri bakal mempengaruhi kekuatan timnya. Ia pun menyayangkan pemanggilan pemain ke timnas itu karena menurutnya kurang tepat waktunya.

“Saya tidak mengerti karena kami perlu dua pemain ini (Febri dan Zola) tapi dilepas ke timnas, saya kira tidak bagus untuk sepak bola Indonesia dan pemainnya,” ucap Maitimo.

Pemain naturalisasi itu berharap Billy Keraf bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Febri Hariyadi saat berhadapan dengan Persipura, meskipun Billy terbilang masih baru bergabung ke Persib.

(pra)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …