Kapolda Jadi Saksi Pernikahan Putra Ketua GMBI

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan saat menjadi saksi akad nikah Sayyid dan Eka. (istimewa)

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan saat menjadi saksi akad nikah Sayyid dan Eka. (istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Ketua Umum LSM GMBI, Moh Fauzan Rachman SE.

Betapa tidak, orang nomor satu di GMBI tersebut menikahkan putra pertamanya, Sayyid Muhammad Iqbal Rahman SH. Sayyid yang mempersunting sang kekasih, Eka Novarina S ST, putri AIPTU Sugeng Hariadi yang juga anggota Polrestabes Bandung.

Kedua mempelai mengikat janji setia di Bandung Convention Centre (BCC) Bandung, Sabtu (6/5). Prosesi akad nikah dilakukan secara tertutup. Sekitar pukul 08.30, rangkaian akad nikah Sayyid-Ekadi mulai.

Kedua mempelai tiba di lokasi dengan riasan pakaian Sunda modern. sedangkan Eka terlihat cantik dengan kebaya putih serta rambut yang disanggul. Ijab kabul mereka disaksikan langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan.

Dengan sekali tarikan napas, Sayyid berhasil menyempurnakan ijab kabul nikah. Keduanya pun resmi menjadi pasangan suamiistri. Ijab kabul mereka disaksikan dihadiri ribuan undangan dari berbagai kalangan.

Momen indah itu terasa istimewa bagi Ketua Umum LSM GMBI, Moh Fauzan Rachman SE. Apalagi, hajatan itu merupakan pernikahan putra sulungnya. Setelah akad nikah, resepsi pernikahan pun akan digelar di hari yang sama.

(man/mun)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …