Julia Perez Alami Pembengkakan Darah di Rahim

POJOKBANDUNG.com- PIHAK keluarga Julia Perez menjelaskan kondisi artis yang akrab disapa Jupe tersebut, belum lama ini. Ternyata Julia Perez mengalami pembengkakan darah di rahim.

“Waktu itu, Mbak Jupe harus ambil tindakan, mendadak, dilaksanakan hari itu juga bahkan dua kali tindakan. Dengan konsekuensi, kalau kondisinya memburuk Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU,” kata adik Jupe, Nia Anggia.

Karena alasan tersebut kamar rumah sakit yang ditempati Jupe sempat dikosongkan. Untuk memudahkan medis mengambil tindakan cepat karena kondisinya sempat memburuk.

“Maka, dari pihak rumah sakit, keluarga diminta untuk mempersiapkan, mengosongkan kamar, jikalau Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU setelah operasi,” lanjut Nia.

Beruntung kondisi Jupe stabil setelah dilakukan tindakan.”Ternyata, puji syukur sekali, terima kasih banget pada Allah, Mbak Jupe tidak harus masuk ke ruang ICU. Tapi, kami sudah siapkan sebelumnya untuk mengosongkan kamar,” kata Nia.

Ia juga menjelaskan bahwa pembengkakan darah di rahim itulah yang membuat Jupe sempat memburuk bahkan sampai dibius total. “Dibius total, ada peneropongan karena ada pembekuan darah yang harus diambil. Pembekuan darahnya di seputar rahim,” katanya.

(ra/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …