Jelang Puasa, Pemkot Bandung Mulai Sibuk Razia Pengemis

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pemkot Bandung akan mulai disibukkan dengan melakukan razia terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jelang Ramadan 1438 H.

Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung bakal mendatangi berbagai lokasi tempat mangkal para PMKS dan merazia mereka.

“Kita akan jemput bola untuk persiapkan puasa dan Idul Fitri. Dari sekarang kita lakukan penambahan jam kerja,” ungkap Kepala Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung, Sabtu (6/5).

Tono mengaku sudah tahu pola prilaku PMKS Kota Bandung saat bulan Ramadan. Karenanya dia sudah buat rencana razia selama bulan Ramadan.

Mengenai lokasi lain yang jadi targetnya Tono mengatakan, sudah ada dalam rencananya. Personilnya akan dipusatkan di berbagai tempat belanja seperti Pasar Baru, Pasar Astana Anyar, Pasar Sukajadi  bahkan di pusat perbelanjaan sekitar jalan Pasteur.

Dia juga telah memetakan lokasi tempat anak-anak punk di kota Bandung. Untuk melakukan  razia anak punk, Dinsos akan menggandeng Satpol PP Kota Bandung untuk membuat razianya efektif.

“Jalan Pahlawan, Jalan Suci, Jalan Katamso banyak anak punk, akan kita razia tapi harus dengan satpol PP. Kami akan rapat koordinasi setelah tangga 10 Mei dengan kewilayahan,” sebutnya.

(ca/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …