Jangan Ditiru! Sejoli Pelajar SMK dan SMP Sering Mesum di Toilet Sekolah

Kepada penyidik, HP mengaku kenal dengan FT melalui jejaring sosial Facebook. Setelah intens komunikasi lewat FB, keduanya lantas janjian bertemu hingga akhirnya pasangan beda usia tersebut pacaran.

HP mengatakan, dia dan FT pertama kali melakukan hubungan badan pada September 2016. Saat itu, HP membawa FT ke wisata Waduk Gondang di Kecamatan Sugio. Objek wisata ini tak jauh dari rumah keduanya.

Di tempat itulah, HP melakukan hubungan badan dengan FT. Kejadian itu membuat pasangan pelajar ini ketagihan. Keduanya lantas melakukan adegan serupa di tempat perkemahan di sebuah waduk.

Selanjutnya, pasangan anak di bawah umur ini kembali melakukannya di toilet sekolah. Adegan intim dua kali dilakukan di toilet, yakni di SDN Sugio 1 dan toilet SDN Sugio 2.

“Lebih dari 10 kali kami melakukannya Pak. Kalau ada kesempatan, begitu (berhubungan) lagi,” ucap HP kepada polisi.

Akibat perbuatannya, HP  dijerat pasal 81 ayat (1) dan (2) dan atau pasal 82 ayat (1) UU nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

(ca/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …