Jangan Ditiru! Sejoli Pelajar SMK dan SMP Sering Mesum di Toilet Sekolah

POJOKBANDUNG.com- AKSI bejar dua pelajar ini tak patut dicontoh oleh siswa dan siswi lainnya. Pasalnya, HP (15) yang masih duduk di bangku SMP dan FT (17) siswa SMK itu, nekat melakukan hubungan badan di toilet sekolah.

Tidak hanya sekali, sepasang anak muda yang sedang dimabuk cinta ini sudah melakukan hubungan terlarang itu hingga dua kali. HF sendiri dikenal siswa SMP di Kab Lamongan. Sedangkan FT adalah siswi SMK swasta di Kab yang sama.

BACA JUGA:

Duh… Pasangan Pelajar SMA Ini Berbuat Mesum di Area Masjid Al Fathu, Soreang

Astaga, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Tempat Umum Saat Siang Bolong

Akibat keseringan melakukan hubungan badan, FT kini hamil 7 bulan. Namun, parahnya HP tidak mau tanggung jawab. Ia selalu menghindar ketika FT mengajaknya menikah.

Hal itu membuat FT kecewa. Ia dan orang tuanya lantas melapor ke polisi. Kepada polisi, FT mengaku berulang kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan HP.

Hubungan badan dilakukan di berbagai tempat, seperti toilet sekolah, objek wisata, tempat perkemahan, dan rumah. HP dan FT dua kali melakukan hubungan badan di toilet sekolah.

Setelah mendapat laporan, polisi meringkus HP di sebuah warung kopi. Remaja ingusan itu lantas digiring ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat diperiksa polisi, HP mengakui perbuatannya. Ia mengatakan dirinya dan FT berkali-kali melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun HP belum siap menikah, sehingga dia memilih menghindar ketika diajak FT untuk menikah.

loading...

Feeds