Sheila Marcia Alami Kecelakaan Tragis Sepulang Syuting, Ini Penyebabnya

POJOKBANDUNG.com- KECELAKAAN dialami Sheila Marcia di kawasan Semanggi Jakarta Selatan, Sabtu (6/5). Kronologis kejadian itu bermula saat dia dan temannya Vanesha Melodya baru pulang syuting.

Sheila Marcia mengendarai mobil Honda Jazz nopol B 1815 BVM berwarna kuning. Sheila dan Melodya hendak pulang ke rumah. Saat kejadian, Sheila Marcia dan Melodya sedang mengantuk karena kecapekan syuting di Palmerah, Jakarta Selatan.

Ketika melintas di kawasan Semanggi, tiba-tiba mobil menabrak pembatas jalan. Tabrakan keras membuat Sheila dan Vanesha luka parah. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sheila-Marcia-Kecekaan

“Mereka ngantuk karena habis syuting,” ucap manajer Sheila Marcia, Eri.

Erie belum bisa memberikan penjelasan terkait kronologi kecelakaan Sheila Marcia. Saat ini, Sheila dan Vanesha masih mendapat penanganan medis di RS Medistra Jakarta. “Sekarang mereka masih pada istirahat. Sheila mengalami luka di kepala,” imbuh Eri.

Menurut Eri, Sheila mengalami luka retak hidung dan pelipis mata kanan. Sedangkan kondisi Vanesha belum sadarkan diri. “Sheila ada luka di bagian hidung, ada benturan. Tapi masih menunggu perkembangan selanjutnya,” tandas Eri.

(one/pojoksatu)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …