Dessy Ratnasari Disiapkan PAN untuk Dampingi Deddy Mizwar atau Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com- BANYAK dari kalangan artis Tanah Air yang banting setir ke dunia politik. Kesibukan dalam berpolitik, membuat mereka jarang tampil di dunia hiburan.

Sebut saja aktris cantik Dessy Ratnasari. Semenjak terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), wanita 43 tahun itu kini lebih menghabiskan waktunya dalam melayani rakyat di parlemen.

BACA JUGA:

Desy Ratnasari Tinggal Pilih, Mau Sama Kang Deddy Mizwar atau…

Pilgub Jabar 2018, Panggung Pertarungan Para Selebritis

Kini ia disebut-sebut bakal digadang partainya untuk masuk dalam Pilgub Jawa Barat.

Nama-nama yang sementara ini diwacanakan PAN adalah Wagub Jabar Deddy Mizwar, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, anggota Fraksi PAN Desi Ratnasari dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiharto.

“Walau masih wacana, PAN kemungkinan besar akan koalisi dengan Gerindra. Dengan partai lain masih kami jajaki,” ujar Yandri di Jakarta.

Dua nama yang akan dihitung untuk bertarung dalam perhelatan politik itu adalah Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Namun, menurut Yandri, besar kemungkinan, Dessy Ratnasari atau Bima Arya yang akan diusung sebagai Wakil Gubernur untuk mendampingi Deddy Mizwar atau Dedi Mulyadi.

“Tapi kami juga tidak menutup kemungkinan menempatkan kader sebagai calon wakil gubernur. Antara Desi Ratnasari atau Bima Arya,” ucapnya.

Terkait kepastian siapa yang bakal diusung, Yandri mengatakan partainya akan menentukan sikap setelah Agustus.

“Setelah Agustus untuk memulai pematangan koalisi dan itu bisa diumumkan bisa koalisi dengan siapa. Kan pendaftaran 2018 Februari,” pungkas Yandri.

(jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …