Dede Yusuf Tarung di Pilgub Jabar? Keputusannya Hari Ini

POJOKBANDUNG.com- PARTAI Demokrat belum memutuskan nama calon gubernur Jawa Barat. Dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, sebelumnya muncul nama Anggota DPR RI Dede Yusuf yang digadang-gadang bakal ikut pilgub 2018. Namun belum ada keputusan resmi soal kebenaran kabar tersebut.

Partai Demokrat baru akan menggelar rapat pada Sabtu (6/5) di Lombok. Salah satu agendanya ialah membahas soal pelaksanaan Pilgub Jawa Barat 2018.

BACA JUGA:

Luncurkan Buku, Dede Yusuf: Jangan Kaitkan dengan Pilgub 2018

Dede Yusuf Tarung Lagi di Pilgub Jabar 2018?

Soal Maju Pilgub Jabar, Dede Yusuf Serahkan ke Partai

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno, mengatakan hingga saat ini baik dari DPD dan DPP belum memutuskan siapa yang berhak maju di pilgub 2018. Keputusan itu akan diketahui setelah rapat.

“Kita belum bisa menjawab siapa yang akan maju, karena belum ada kepastian siapa yang akan maju, dan baru bisa dipastikan setelah rapat akbar Demokrat di Lombok, jadi kita belum bisa memprediksi siapa yang akan maju di pilgub,” ujarnya.

Menurut Taih, meski sebelumnya muncul nama Dede Yusuf, namun belum bisa dipastikan bakal mendapat restu dari DPP. Kandidat yang bakal diusung, kata dia, terlebih dulu diseleksi.

“Nama Dede Yusuf baru hanya wancana dan belum ada keputusan DPP, semua akan ada hasilnya setelah rapat di Lombok,” ungkapnya, seperti diberitakan Radar Bekasi (grup pojokbandung).

“Untuk pilgub kami siap, dan kami akan totalitas dalam pilgub, tetapi setelah ada penetapan calon siapa yang akan maju,” lanjutnya.

(ran)

loading...

Feeds