Sriwijaya FC-Persegres Sudah, Persib Kini Bidik Kemenangan Atas Persipura!

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung sudah kembali ke jalur kemenangan setelah sukses menekuk Persegres Gresik United 1-0. Sebelumnya, Persib juga berhasil menghabisi Sriwijaya FC dengan skor kemenangan 2-0.

Hasil tersebut diperoleh setelah dalam dua pertandingan awal, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu ditahan imbang Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2).

BACA JUGA:

Jelly Jelo Jadi Buah Bibir di Jepang setelah Kenakan Jersey Persib

Ini Alasan Sergio Belum Juga Dimainkan oleh Persib

Persib sudah kembali ke jalur juara? Bek Achmad Jufriyanto mengatakan, target menjuarai Liga 1 2017 menjadi sangat terbuka dengan hasil positif dua pertandingan terakhir tersebut. Namun dia enggan lantas sesumbar terlalu dini.

Sebab memang, masih ada seabrek jadwal pertandingan yang harus dijalani timnya di pentas Liga 1. Untuk bisa kampiun, ia mengingatkan perlunya gairah bermain bak final di setiap pertandingan.

Maklum saja, musim ini kompetisi memang menggunakan format satu wilayah. Itu berarti setiap tim mesti berlomba untuk selalu bermain apik dalam setiap pertandingan.

“Mengingat sistem kompetisi penuh satu wilayah setiap pertandingan adalah final, jadi fokus kita bagaimana caranya memenangkan setiap pertandingan,” ujar Jufriyanto, Jumat (5/5).

Dengan begitu, ia mengatakan, asa untuk mempertahankan  gelar ISC 2016 bisa tetap terpelihara. Paling dekat di pentas Liga 1, Persib dijadwalkan meladeni Persipura Jayapura  07 Mei 2017 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

loading...

Feeds