Mengerikan! Cekcok… Suami Lindas Istri dengan Truk Tronton Hingga Tewas

Truk yang dipakai pelaku untuk melindas istrinya. (ist)

Truk yang dipakai pelaku untuk melindas istrinya. (ist)

POJOKBANDUNG.com, GARUT- Aksi nekat dilakukan seorang pria di Garut. Iwan (35) tersebut nekat melindas sang istri dengan truk.

Hal tersebut tega dilakukannya setelah Iwan terlibat cekcok dengan istrinya, Dewi (34). Salah seorang saksi, Jana (39) mengatakan keduanya bertengkar hebat satu sama lain.

Usai cekcok, saksi mendengar adanya suara truk tronton. Bukan hanya itu, Jana juga mendengar adanya jeritan orang yang terdengar dari luar. “Waktu dilihat ternyata istrinya (Dewi) sudah terluka parah,” ungkapnya.

Ia menuturkan saat itu posisi Dewi dalam keadaan tergeletak dan terlentang tak jauh di rumah korban. Yakni di wilayah Kampung Cimurah, Desa Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan.

Akibatnya, Dewi tewas dengan mengalami luka parah pada bagian perut hingga pahanya. Selain itu, organ tubuhnya pun keluar. “Korban dibawa ke RSUD Dr Slamet karena keadaannya sudah kritis,” terangnya.

Sayang, nyawa Dewi tak bisa tertolong hingga akhirnya meninggal dunia. Kini, polisi tengah mendalami alasan pelaku melakukan hal keji tersebut kepada sang istri. “Suami korban sudah kami amankan,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …