Fakta! Cita Citata Lebih Diminati daripada Ayu Ting Ting

POJOKBANDUNG.com- BEBERAPA waktu lalu, Raffi Ahmad mengunggah empat video dirinya bermain keyboard mengiringi temannya bernyanyi. Di antaranya, Ruben Onsu, Alice, Ayu Ting Ting dan Cita Citata.

Bisa ditebak, diantara keempat teman duetnya tersebut, video dirinya dengan Ayu paling banyak dikomentari. Saat ini pun sudah mencapai lebih 13 ribu komentar.

BACA JUGA:

Mengejutkan, Cita Citata Diam-diam Nikah Siri dengan Anggota DPR RI

Seragam Perawat Seksinya di Hujat, Begini Kata Cita Citata

Namun, videonya sendiri kalah jumlah penonton dengan milik Cita Citata.

Video cover lagu Chrisye ini ditonton lebih dari 1 juta kali. Sementara video Ayu yang mengcover lagu Ada Band hanya mendapat lebih 975 ribu penonton.

Selain banyak ditonton, berbeda dengan Ayu, meski hanya mendapat lebih dari 1.000 komentar, video cover milik Cita Citata lebih banyak berisi pujian. Bahkan netter tak segan membandingkan suara Cita dengan Ayu.

“Kereeen suaranya bikin merinding,” kata akun bela_jafraconsultan. “Cakepan suara cita citata dr pada ayu,” ucap akun endahw28_.

“Bagus suaranya cita_citata ga kaya kuin jaerrr @ayutingting92 cempreng!,” sambung akun viethreeyanthie.

(Pjks1/jpn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …