Djadjang Nurdjaman Pusing karena Dua Pemain Mudanya

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman harus memutar otak. Sebab, dua pemain muda andalannya kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) U-22 asuhan Luis Milla.

Dua pemain muda itu tidak lain Febri Hariyadi dan Gian Zola. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas mulai Minggu (7/5/2017) sampai Rabu (10/5/2017).

Dengan begitu, dua pemain muda tersebut akan absen saat Persib melakoni laga pekan kelima melawan Persipura, Minggu (7/5/2017).

Absennya Febri dan Zola sedikit mengurangi kekuatan Maung Bandung yang sedang berjuang di papan atas klasemen Liga 1.

Persib sementara duduk di puncak klasemen dengan nilai delapan. Persib baru saja memenangkan duel di kandang Persegres Gresik United.

Febri dan Zola merupakan dua pemain yang selalu dipasang menjadi starter oleh pelatih Djadjang Nurjaman. Keduanya mampu memberikan kontribusi bagus setiap kali merumput.

“Pengaruhnya memang sangat besar, karena dua pemain ini punya kontribusi yang jelas untuk tim ini. Terutama Zola, kalau Febri memang sudah kita tahu kualitasnya,” kata Djadjang Nurdjaman, Kamis (4/5/2017).

“Tapi, Zola terlihat dia penampilannya semakin baik. Tanpa dua ini, saya pusing mencari penggantinya,” lanjutnya.

Namun Djadjang tidak berkecil hati jika Febri dan Zola memenuhi panggilan timnas. Pelatih kelahiran Sumedang itu percaya diri Febri dan Zola punya pengganti sepadan.

Usai melawan Sriwijaya FC akhir pekan lalu, Djadjang mengatakan masih banyak opsi lain jika Febri dan Zola absen.

Salah satu yang membuat Djadjang lega adalah hadirnya Billy Keraf yang jadi pahlawan kemenangan si Pangeran Biru atas Gresik.

Untuk posisi Zola, Persib  masih punya deretan pemain senior seperti Raphael Maitimo, Michael Essien, dan Hariono.

(pra)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …