Billy Jadi “Jimat” Baru bagi Persib, Kontraknya Bakal Dinaikan?

 Fulgensius Billy Paji Keraf

Fulgensius Billy Paji Keraf

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Baru bergabung bersama Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf menuai banyak pujian. Kini dirinya menjelma menjadi idola baru dikalangan bobotoh.

Tidak hanya menuai pujian, dari kalangan manajemen sedang membahas untuk menaikan nilai kontrak pemuda 20 tahun itu bersama Maung Bandung.

“Mungkin kita bisa ikat kontrak lebih lama lagi, sudah kita bicarakan kalo Billy akan ditingkatkan kontraknya, akan saya ajak bicara,” ucap manajer Persib Umuh Muchtar, Kamis (4/5/2017).

Billy sendiri memang baru sedikit mendapatkan menit bermain kurang dari 100 menit bersama Persib. Namun penampilannya sangat memukau.

Melihat permainan Billy, Umuh menilai sosok pemain kelahiran Flores itu akan menyamai rekannya di tim Persib, Febri Hariyadi.

“Mainnya sudah bagus dibandingkan pemain muda lainnya, dalam waktu singkat Billy sudah bisa menyamai Febri, dia (Billy) bawa keberuntungan,” kata Umuh.

(pra)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …