Heboh “Kecelakaan Panggung”, Pamela Safitri Disebut Bukan Bagian Duo Serigala

duo-serigala-pamela-safitri-dan-ovi-sovianti

duo-serigala-pamela-safitri-dan-ovi-sovianti

POJOKBANDUNG.com – Pamela Safitri disebut sudah mengundurkan diri dari grup Duo Serigala sejak April 2017. Hal tersebut disampaikan manejer Duo Serigala, Sony.

“Pamela sudah tidak di Duo Serigala sejak 17 April 2017. Dia mengundurkan diri,” kata Sony, saat dihubungi Rabu (3/5/2017).

Pihak manajemen tidak menjelaskan secara rinci alasan mundur Pamela. Tapi beredar kabar ada masalah internal antara Pamela dengan Ovi Sovianti.

Di balik itu semua, manajemen menyayangkan sikap Pamela yang masih menggunakan nama Duo Serigala meski telah mundur.

Baca Juga:

Heboh Video Pamela Safitri Duo Serigala Nari Erotis

Hal itu diketahui setelah “kecelakaan panggung” Pamela saat tampil seronok di Ternate, Maluku Utara pada Senin (1/5/2017). “Kecelakaan” tersebut berupa insiden dada terbuka.

Menurut Sony, penampilan Pamela Safitri dan Cupi Cupita di sana tidak ada hubungannya dengan Duo Serigala.

Sebab, kata dia, Pamela Safitri sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala. Oleh sebab itu manajemen mengaku terkejut dengan penampilan itu.

“Saya dan Ovi (Duo Serigala) kaget. Kok Pamela tampil masih bawa nama Duo Serigala,” jelasnya.

“Sejak dia mundur, kami sudah ngga ada hubungan lagi. Baru tahu Pamela Safitri tampil sama Cupi Cupita dari pemberitaan juga,” imbuh Sony.

Sebelumnya diberitakan, mantan personel Duo Serigala, Pamela Safitri, mengalami insiden memalukan saat manggung di Ternate, Maluku Utara.

Menurut Pamela Safitri, insiden “dada terbuka” tersebut tidak disengaja. Ia sendiri tak menyangka akan mengalami ‘kecelakaan panggung’.

“Kejadian itu benar-benar nggak sengaja. Saya juga kan sebagai artis penyanyi tidak ingin hal itu terjadi. Kami kan sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara itu,” kata Pamela Savitri melalui pesan singkatnya kepada JPNN (grup Pojokbandung), Selasa (2/5/2017).

(jpg/ jpnn/pojoksatu)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …