Hanafi Pasrah Hukuman untuk Goran setelah Ngambek Lempar Jersey

Goran Gancev (Goal)

Goran Gancev (Goal)

Goran sendiri saat dihubungi Jawa Pos seusai pertandingan mengaku frustasi atas gol injury time itu. Dia sangat kecewa setelah dua babak yang melelahkan dan harus kebobolan seperti itu. “Melihat permainan kami 90 menit sangat tidak layak kebobolan. Sakit sekali rasanya,” bebernya.

Goran mengatakan Persib tak layak dapat satu poin, apalagi tiga poin melihat cara main Persegres malam hari kemarin. Kedisiplinan, kekompakan, dan banyaknya peluang membuatnya spontan meluapkan kekesalannya.

”Saya merasa sakit yang amat sangat di dalam hari. 20 tahun karir professional saya, tak pernah seperti ini. Never like this,” katanya.

Goran juga tidak terima jika tindakannya bakal menuai hukuman. Menurutnya, dia keluar lapangan sebagian besar karena cedera di atas mata kanannya. Cedera yang belum sembuh benar setelah absen dua pertandingan Persegres.

“Aku bilang keluar karena cedera. Aku juga tidak akan bisa bermain pada pertandingan selanjutnya,” ungkap pemain bertinggi badan 188 meter itu.

Dia juga menampik emosinya yang meluap-luap itu ditujukan pada rekan setimnya. Pemain 33 tahun itu menegaskan hanya spontan karena kecewa atas gol injury time itu.

“Ini bukan kesalahan satu pemain. Ini kesalahan tim, lagipula kita bermain bagus sepanjang dua babak,” tuturnya.

(rid/jpg)

loading...

Feeds