Hanafi Pasrah Hukuman untuk Goran setelah Ngambek Lempar Jersey

Goran Gancev (Goal)

Goran Gancev (Goal)

POJOKBANDUNG.com, GRESIK – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengaku kecewa dengan Goran Gancev menunjukkan sikap kurang sportif dalam pertandingan kontra Persib Bandung.

Ya, Goran memang tampak kesal usai Billy Paji Keraf mencetak gol kemenangan Persib dimasa injury-time, Goran Gancev meninggalkan lapangan sebelum wasit meniup peluit panjang.

Karena tindakan Goran  itu, official tim sempat dibuat frustasi. Mereka kebingungan saat sang pemain tak mau melanjutkan pertandingan dan malah menuju kamar ganti.

Patrick da Silva juga sempat berdebat dengan mantan bek Arema FC itu. Patrick yang berlari mengambil jersey dan menghampiri Goran kecewa atas tindakan yang dilakukan rekan setimnya itu. “Ayo, masih ada waktu untuk membalas,” teriaknya pada Goran.

Goran tetap dengan pendiriannya. Dia menggubris semua perkataan yang memintanya meneruskan pertandingan. Pemain asal Makedonia itu pun menuju ruang ganti.

Persegres sempat main dengan 10 orang akibat insiden itu. Untungnya, hal tersebut tidak mengakibatkan gawang Satria Tama kebobolan lagi. Persegres pun terpaksa mengakui keunggulan tamunya, 0-1.

Hanafi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen dan operator liga terkait hukuman yang akan dijatuhkan kepada sang pemain. “Saya tidak tahu kenapa dia bersikap seperti itu. Yang pasti, keputusan hukuman saya serahkan ke komdis dan manajemen Persegres,” tegasnya.

loading...

Feeds