Cara Mudah Bikin Website Lewat Smartphone

Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ?App Store pada iOS. (Albirra/ JawaPos.Com)

Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ?App Store pada iOS. (Albirra/ JawaPos.Com)

POJOKBANDUNG.com – Boomer meluncurkan aplikasi untuk merancang dan mengelola website tanpa koding.

Perangkat lunak berbasis smartphone dengan nama Boomer Marketing ini dapat mempermudah para pelaku usaha untuk memasarkan produknya.

Chairman & CEO Boomer Arun Gadiraju mengatakan, para pebisnis terkadang kesulitan dalam memasarkan produknya melalui internet.

Sebab, untuk membuat website tentu tidak mudah, pebisnis kerap dibuat bingung dengan kode-kode website. Apalagi jika menyewa jasa pembuatan internet pastinya perlu biaya yang tidak sedikit.

“Boomer Marketing hadir untuk menjawab itu, siapa saja bisa membuat website karena tak perlu coding, hanya cukup menyentuh perangkat mobile Anda, website bisa ‎tercipta,” katanya saat peluncuran di Jakarta, Selasa (20/10/2017).

“Ini juga bisa dihubungkan ‎dengan akun media sosial dan berinteraksi dengan pelanggan melalui live-chat.”

Aplikasi ini telah tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ‎App Store pada iOS. Boomer Marketing bisa didownload secara gratis, namun ada juga yang berbayar untuk fitur-fitur tertentu.

Jika Anda ingin menggunakan tambahan fitur berbayar, Boomer Marketing juga bekerja sama dengan operator telekomunikasi 3 untuk metode pembayaran melalui potong pulsa.

(fab/jpg)

loading...

Feeds

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …