Persib Kian Mengkilap dengan Essien dan Cole, tapi…

Michael Essien, Carlton Cole, Kim Jeffrey saat dalam sesi latihan Persib Bandung (Riana Setiawan)

Michael Essien, Carlton Cole, Kim Jeffrey saat dalam sesi latihan Persib Bandung (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Dua mega bintang Michael Essien dan Carlton Cole dituntut mampu mengeluarkan kinerja ekstra demi bisa beradaptasi bersama Persib Bandung.

Salah satu yang paling disorot dari keduanya adalah  masalah kebugaran fisik mereka. Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai keduanya masih belum bisa beradaptasi seutuhnya dengan Indonesia.

“Baik cuaca, jam tidur juga. Itu berpengaruh kepada penampilan secara fisik,” jelas Djadjang.

Tanpa bermaksud membela keduanya, namun Djadjang mengaku dapat memaklumi adaptasi keduanya yang baru selama dua bulan tinggal di Indonesia. Seperti saat ia memaklumi proses adaptasi Vladimir Vujovic diawal bergabung dulu.

“Dulu saja Vlado harus sampai tiga bulan dia baru bisa adaptasi,” bebernya.

Djadjang menjelaskan Essien dan Cole terlihat kooperatif dengan program latihan. “Tidak semua pemain asing harus lama beradaptasi. Tergantung dari mana pemain asing itu datang,” jelasnya.

“Tapi saya lihat ada usaha mereka, seperti latihan pagi tepat waktu. Walaupun terlihat memaksakan diri,” tambah Djadjang.

(pra)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …