Keganasan Sayap Persib, Ancaman untuk Kebo Giras

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC jelas memperlihatkan bahwa pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah menemukan setelan tim yang pas.

Kemenangan itu juga mengerek konfidensi Atep dkk setelah dalam dua laga sebelumnya hanya memetik hasil imbang atas Arema FC dan PS TNI sebelum menghadapi Persegres Gresik United, malam nanti- siaran langsung tvOne pukul 18.30 Wib.

BACA JUGA:

Persib Waspada Jelang Hadapi Gresik United

Ini Alasan Sergio Belum Juga Dimainkan oleh Persib

Ada kemungkinan Carlton Cole dimainkan Djadjang sejak menit pertama. Tetapi, ancaman terbesar kepada pertahanan Persegres bisa jadi bakal datang dari sayap.

Kecepatan Febri Hariyadi dan tajamnya Atep dalam tiga laga bakal memaksa pertahanan Persegres untuk bisa sejeli mungkin membagi konsentrasi.

Meski demikian, Djanur –sapaan Djadjang Nurdjaman– mewanti-wanti pasukannya agar tidak meremehkan lawan.

Justru dua kekalahan beruntun dianggap Djanur bisa kian memotivasi para penggawa Kebo Giras –julukan Persegres. “Persegres atau tim lain, kalau melawan Persib, pasti bermain luar biasa. Kami tak mau lengah,” katanya.

Apalagi, kali terakhir Maung Bandung –julukan Persib– berkunjung ke Stadion Petrokimia (27/6/2016) meraih hasil buruk. Takluk 1-2 oleh tuan rumah. “Saya tekankan ke anak-anak, jangan terpengaruh hasil itu. Tim ini beda dengan saat itu. Jadi, kita hadapi yang di depan sekarang,” katanya. 

loading...

Feeds