Ini Pemain Gresik United yang Paling Ditakuti Djanur

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC jelas memperlihatkan bahwa pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah menemukan setelan tim yang pas.

Kemenangan itu juga mengerek konfidensi Atep dkk setelah dalam dua laga sebelumnya hanya memetik hasil imbang sebelum menghadapi Persegres Gresik United, malam nanti- siaran langsung tvOne pukul 18.30 Wib.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mewanti-wanti pasukannya agar tidak meremehkan lawan. Justru dua kekalahan beruntun dianggap Djadjang bisa kian memotivasi para penggawa Kebo Giras –julukan Persegres.

“Persegres atau tim lain, kalau melawan Persib, pasti bermain luar biasa. Kami tak mau lengah,” katanya.

Apalagi, kali terakhir Maung Bandung –julukan Persib– berkunjung ke Stadion Petrokimia (27/6/2016) meraih hasil buruk. Takluk 1-2 oleh tuan rumah.

“Saya tekankan ke anak-anak, jangan terpengaruh hasil itu. Tim ini beda dengan saat itu. Jadi, kita hadapi yang di depan sekarang,” katanya.

Jika ada pemain yang paling dia waspadai, itu adalah Patrick da Silva. Menurut dia, striker Persegres asal Brasil itu punya kemampuan yang pasti menyulitkan lini pertahanannya.

“Kami sudah waspadai itu. Jadi, (semoga) pada pertandingan besok (hari ini), Persib meraih tiga poin,” tutur pelatih 52 tahun itu.

Dua gol yang sudah dikoleksi Persegres hingga kini memang tercipta lebih karena keterampilan individu Patrick ketimbang lantaran kinerja tim. Jika Hanafi bisa memaksimalkan lengkapnya skuad menjadi satu kekuatan kolektif nan kompak seperti saat menghadapi Persipura di laga pertama, sangat mungkin Persegres bakal mengejutkan Persib.

Tetapi, kalau Patrick dibiarkan bekerja sendirian di depan, siap-siap saja Kebo Giras menelan kekalahan ketiga.

(rid/c4/ttg/ca)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …