Hujan Badai di Bandung, 3 Mobil Mewah Ringsek Tertimpa Atap Sekolah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda Kota Bandung selama lebih dari satu jam, Rabu (3/5) sore tadi.

Hujan disertai angin kencang mengakibatkan atap sekolah roboh menimpa tiga unit mobil di Perumahan Mekarwangi  Jalan Indra Prahasta Timur, Bandung.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebab, saat peristiwa sang pemilik mobil yang merupakan orangtua siswa BPK Penabur itu tengah terparkir dalam keadaan kosong.

roboh hujan deras

Mobil yang mengalami kerusakan di antaranya, Nissan X-Trail D 707 HH milik Cahyadi (45), Avega Hyundai D 828 LDC milik Like (40) dan Honda CRV D 1651 YBI milik Chintia (35).

Selain itu, hujan deras dan angin kencang disertai butiran es yang jatuh dibeberapa kawasan di Kota Bandung itu juga membuat tiang pembatas Golf Driving Singgasana setinggi 15 meter di Perum Singgasana roboh hingga menimpa kawat Sutet di kawasan tersebut.

Pagar pembatas Singgasana Driving Range Golf di Komplek Singgasana Pradana, Bojongloa Kidul, Rabu (3/5) roboh menimpa tiang SUTET. Petugas PLN pun melakukan pengecekan. (Riana Setiawan)

Pagar pembatas Singgasana Driving Range Golf di Komplek Singgasana Pradana, Bojongloa Kidul, Rabu (3/5) roboh menimpa tiang SUTET. Petugas PLN pun melakukan pengecekan. (Riana Setiawan)

 

(ca/pojokbandung) 

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …