Lagi Kecelakaan Maut Melibatkan Bus, 2 Orang Tewas

Bus yang mengalami kecelakaan ringsek di bagian depan akibat menabrak sebuah truk.

Bus yang mengalami kecelakaan ringsek di bagian depan akibat menabrak sebuah truk.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Belum hilang dari ingatan kecelakaan bus yang menewaskan 11 orang di Jalur Puncak, Ciloto Cianjur, Jawa Barat. Kecelakaan maut yang melibatkan bus kembali menelan korban jiwa.

Kali ini, bus yang membawa puluhan santri dari Cianjur menabrak truk Fuso di Tol Cipali (Cikopo–Palimanan), Kabupaten Subang, Rabu (3/5/2017).

Dua orang dinyatakan tewas dalam  peristiwa kecelakaan ini, yakni seorang santri yang mengikuti rombongan, seorang lagi kernet sopir bus. Belasan orang luka ringan dan berat.

Peristiwa tersebut terjadi di KM 117. Kejadiannya sekitar pukul 03.40 WIB. Bus bernomor polisi D 7784 AP menabrak truk Fuso bernomor polisi BE 9957 TB.

Korban tewas dalam kecelakaan itu dibawa ke RSUD Ciereng, Subang. Korban luka ringan dan berat langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Pagaden.

“Seluruh korban merupakan santri, mereka akan melakukan ziarah,” kata Kanit PJR Tol Cipali AKP Rizky Syawaludin, di Tol Cipali.

“Saat ini seluruh korban selamat berada di PJR, mereka semuanya menunggu bus jemputan untuk kembali ke Cianjur,” katanya.

(anr)

loading...

Feeds