XL Perluas Layanan 4G LTE di Jawa Tengah

Peluncuran XL 4GLTE Purwokerto, Jawa Tengah

Peluncuran XL 4GLTE Purwokerto, Jawa Tengah

POJOKBANDUNG.com – XL Axiata memperluas layanan 4G LTE di Jawa Tengah. Hal ini dilakukan mengingat akses layanan data digital terus meningkat di semua wilayah layanan PT XL Axiata Tbk.

Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti  mengatakan, perluasan layanan dilakukan untuk bisa mendukung produktivitas masyarakat dalam mengakses internet.

“Mulai akhir April 2017, masyarakat Jawa Tengah di wilayah Purwokerto, Banyumas, dan sekitarnya mulai bisa mengakses layanan internet cepat tersebut untuk mendukung berbagai aktivitas,” kata Sofia, melalui siaran persnya.

Baca Juga:

XL Donasikan 1.000 Sekolah Broadband Internet Cepat

Alumni XL Future Leaders 3 Gelar Aristotell Game Storyline Competition

Ia mengatakan, pihaknya terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai wilayah tanah air sesuai dengan permintaan pelanggan. Peresmian di kota ini sekaligus menambah wilayah layanan 4G LTE di Jateng dan provinsi lainnya.

Peluncuran 4GLTE Purwokerto

“Secara nasional, trend akses ke layanan data digital oleh pelanggan kami memang terus meningkat di hampir semua wilayah layanan XL Axiata, termasuk di area pinggiran kota,” paparnya.

“Yang menarik, trafik layanan data paling dominan adalah akses ke video, sekitar 40%. Karena itu kami harus menyediakan jaringan data yang benar-benar berkualitas sehingga pelanggan merasa nyaman mengakses konten-konten berkapasitas besar.”

Sofia  melanjutkan, rencana pengembangan jaringan 4G LTE oleh XL Axiata sudah dilakukan di kota-kota yang memiliki potensi secara bisnis dan memiliki kesiapan ekosistem layanan 4G. Di kota-kota yang baru mendapatkan layanan 4G LTE, pelanggan layanan data digital XL Axiata terus mengalami peningkatan.

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …