Viral! Polisi Gendong Biduan di Atas Panggung Bikin Heboh

POJOKBANDUNG,com- KORPS Bhayangkara kembali tercoreng oleh ulah oknumnya. Kali ini seorang oknum polisi berpakaian dinas kedapatan naik panggung musik dan menggendong biduan.

Foto itu kini tersebar di media sosial, banyak yang menyebut apa yang dilakukan oknum polisi itu tak baik untuk dicontoh. Apalagi sampai menggendong biduan di atas panggung.

Di dalam foto itu polisi tampak menggendong biduan berambur pirang dan sedang bernyanyi. Sementara di sampingnya ada seorang pelawak Simson Rarameha atau biasa dikenal Temon.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus, apa yang diperbuat oknum polisi itu tak etis. “Iya, kurang etis kalau benar seperti itu,” kata dia kepada JawaPos.com (grup pojokbandung), Selasa (2/5).

Namun dia belum mengetahui pasti oknum polisi itu bertugas di satuan mana dan daerah mana. Hal itu masih harus dicari kata dia. “Kan perlu dicek dulu, di mana kejadian tersebut,” tambah dia.

Akan tetapi dia khawatir, apa yang ada di dalam foto itu adalah editan. Maka kata dia harus dipastikan juga kebenarannya. Jangan-janhan bohongan, editan,” timpal dia.

Lanjut dia mengatakan, bila benar adanya oknum itu berbuat semacam itu, maka kata dia itu sangat tak etis. Ditambah lagi mengenakan pakaian dinas. “Iya tidak etis. Tapi kalau  berandai andai, tidak baik juga,” tukas dia.

(elf/jpg)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …