Lawan Gresik United, Persib Enggan Sesumbar

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Persib Bandung akan menghadapi ujian berikutnya di pentas Liga 1 dari Persegres Gresik United, besok malam.

Kali terakhir, Persib memang sukses memenangi duel kontra Sriwijaya FC dua gol tanpa balas. Akan tetapi, pelatih Djadjang Nurdjaman menghindar sesumbar soal kemenangan dalam pertandingan yang akan helat di Stadion Petrokimia, Gresik, besok.

BACA JUGA:

Persib Terbang ke Gresik, Bawa Amunisi Terbaik

Persib Waspada Jelang Hadapi Gresik United

Hal itu dikatakan Djadjang meskipun Gresik United tengah dalam tren negatif pertandingan, setelah di laga perdana di kandang Persipura, mereka ditahan imbang 1-1 dan dalam dua laga selanjutnya kalah 1-3 dari Semen Padang di Gresik dan kalah 0-3 dari Borneo FC di Samarinda.

Menengok catatan tersebut, Djadjang tetap menyebut tidak mudah untuk menekuk Persegres. “Saya tetap pada komitmen saya, bahwa tidak ada satu pun pertandingan melawan klub kontestan Liga 1 yang bisa dimenangkan dengan mudah,” kata Djadjang.

Apalagi, menurutnya, tim manapun selalu punya gairah berlipat saat menghadapi Persib. Akibatnya, permainan mereka selalu menjadi lebih bagus. “Ketika melawan Persib, tim-tim lain menjadi seperti punya kepuasan tersendiri saat bisa mengalahkan Persib. Selalu tampil beda,” ungkapnya.

Termasuk, Persegres, diprediksinya, juga bakal menunjukkan hal serupa untuk mengakhiri tren buruk mereka. “Tetap saja kita harus waspada, kita tidak akan meremehkan,” tegas Djadjang.

(pra)

 

loading...

Feeds