Ini Alasan Sergio Belum Juga Dimainkan oleh Persib

Sergio van Dijk

Sergio van Dijk

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk menjadi salah satu pemain yang tidak diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman ke Gresik untuk menghadapi pertandingan kontra Persegres Gresik United, besok, Rabu (3/4).

Sebab, pemain berkepala plontos itu masih dalam tahap pemulihan cedera. Seperti diketahui, Sergio belum sekalipun merumput bersama Persib di pentas Liga 1, saat Persib ditahan imbang Arema FC dan PS TNI dan saat Persib merebut kemenangan atas Sriwijaya FC.

BACA JUGA:

Persib Terbang ke Gresik, Bawa Amunisi Terbaik

Persib Waspada Jelang Hadapi Gresik United

Bagaimana sebenarnya kondisi Sergio saat ini? Sergio mengakui ia sudah pulih dari cedera yang membekapnya. Hanya saja, dia belum berani untuk merumput.

Alasan itu yang menjadi sebab mengapa mantan penggawa Adelaide United itu belum juga bisa bermain di partai ketiga Persib di pentas Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik.

“Sudah oke, tapi belum 100 persen bisa ikut pertandingan. Kalau dikompetisi saya harus berlari cepat, shooting keras. Sementara masih ada trauma di lutut saya,” ujar pemilik nomor punggung 9 itu.

Sejak Sergio absen, lini depan Persib memang menjadi sorotan. Hadirnya eks striker timnas Inggris Carlton Cole juga sepertinya belum memberikan solusi. Dari empat gol Persib, belum ada gelontoran gol dari striker. Dua gol berasal dari Atep dan satu gol dari Febri Hariyadi dan Michael Essien.

Sergio sendiri absen sejak cedera ketika menjalani duel kontra Mitra Kukar di babak 8 Besar Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017) lalu.

(pra)

 

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …