Hasil Rapimda Gerindra Putuskan Prabowo Capres 2019, Mulyadi Cagub Jabar 2018

Prabowo Subianto. Foto: Jawa Pos.

Prabowo Subianto. Foto: Jawa Pos.

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gerindra Jawa Barat menghasilkan beberapa keputusan strategis untuk menyambut pilkada serentak 2018 dan pemilihan presiden 2019. Rapimda yang dilaksanakan di Hotel Aston Sentul itu menetapkan Prabowo capres 2019 mendatang.

Sementara di Pilgub Jawa Barat, Gerindra menetapkan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi sebagai calon gubernur Jabar 2018.

BACA JUGA:

Elite Gerindra Merasa Sreg Bawa Koalisi DKI ke Pilgub Jabar

Koalisi Gerindra-PKS Mungkin Berlanjut ke Pilgub Jabar 2018

Pimpinan Sidang Rapimda, Abdul Harris Bobihoe menyatakan hasil keputusan merupakan hasil kesepakatan seluruh DPC melalui mekanisme Rapat Pimpinan Cabang yang telah dilakukan oleh setiap kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Kami sudah hasilkan dua keputusan penting, yang pertama adalah mencalonkan Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres RI dalam pemilihan Presiden di 2019. Yang kedua adalah mendukung Ketua DPD Gerindra Jabar Bapak H Mulyadi, MAA untuk maju dalam pilgub Jabar 2018,” ujar Harris di Aston Sentul Bogor (1/5).

Mulyadi

Mulyadi

Harris menambahkan, Mulyadi merupakan seorang kader internal yang mempunyai kapasitas untuk mengikuti kontestasi pilkada Jabar 2018.

“Ini saatnya kader internal partai untuk mewujudkan cita-cita partai dan memuliakan masyarakat Jabar yang adil dan sejahtera. Pak Mulyadi punya kapasitas, integritas dan loyalitas terhadap visi misi perjuangan Gerindra,” tuturnya.

Rapimda yang dibuka langsung dan dihadiri oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani dan pengurus DPP Gerindra lain itu juga menyepakati kader-kader Gerindra akan maju sebagai calon kepala daerah dalam pilkada serentak 2018 itu.

Deddy Mizwar menghadiri Rapimda Partai Gerindra

Deddy Mizwar menghadiri Rapimda Partai Gerindra

Mulyadi yang juga bersama Deddy Mizwar menutupi acara menyatakan siap akan maju dalam Pilkada Jabar 2018.

“Ini menjadi modal awal untuk sosialisasi dan turun ke bawah mendengar aspirasi masyarakat Jabar. Ini ajang untuk saya sebagai kader untuk berjuang bersama masyarakat Jawa Barat,” ujar Mulyadi.

Mulyadi juga akan terus membangun komunikasi politik dengan partai politik yang akan mengusungnya. “Komunikasi politik terus berjalan dengan baik. Ini menjadi silaturahim kita dengan sejumlah parpol. Insyallah, kita akan lakukan terbaik untuk warga Jabar,” tutup Mulyadi.

(one/pojoksatu)

loading...

Feeds