Pedihnya! Mau Nikah, Pria Temukan Pacar Selingkuh dengan Adik

POJOKBANDUNG.com- SAKIT hati yang dirasakan oleh Paulus Bonti sangat pedih. Bagaimana tidak, sang adik Aci nekat menjalin asmara terlarang dengan kekasihnya, Bunga (bukan nama sebenarnya).

Bunga adalah kekasih Bonti dan keduanya juga akan segera naik pelaminan. Karena itu, Bonti meminta pihak berwajib menjerat Aci dengan hukuman setimpal.

“Ini bukan masalah keluarga atau adik kandung. Namun, ini masalah keadilan,” kata Bonti di Mapolsek Sekadau Hilir, Kalimantan Barat sebagaimana dilansir Prokal (grup pojokbandung..com), Minggu (30/4).

Bonti berharap, hukum ditegakkan seadil-adilnya. “Hukum sesuai dengan perbuatan. Jangan tumpul ke atas dan tajam ke bawah,” tegasnya.

Bonti mengaku tak pernah melakukan perbuatan melenceng selama menjalin kasih dengan Bunga. “Eh, adik saya pula yang duluan. Kata orang, saya yang nanam, saya yang pupuk dan melihara, eh, orang lain yang manen,” ujarnya.

Meski begitu, Bonti mengaku tak akan menggagalkan rencana pernikahannya dengan Bunga. “Saya sudah cinta sama dia. Saya akan nikahi. Makanya saya harap adik saya itu dapat dihukum dengan setimpal. Jadi, ketika kami menikah dan ada anak nanti, akan merasa aman,” kata Bonti.

(jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …