Cerita Mistis di Balik Kecelakaan di Puncak Cianjur yang Tewaskan 11 Orang

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak, Ciloto Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (30/4/2017) pagi.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak, Ciloto Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (30/4/2017) pagi.

POJOKBANDUNG.com- KECELAKAAN di Ciloto Puncak, Cianjur Jawa Barat, Minggu (30/4) menyisakan cerita mistis. Kecelakaan tragis itu menewaskan 11 orang.

Seorang penjaga warung di lokasi kejadian, Mak Acih (78) menceritakan, sehari sebelum kecelakaan, dia dan cucunya melihat bola api sedang terbang di lokasi kecelakaan. Bola api itu terbang mengarah ke kebun lokasi bus maut masuk jurang.

BACA JUGA:

Innalillahi, Ini Video Kecelakaan Maut yang Tewaskan 8 Orang di Jalur Puncak-Cianjur

Mengerikan, Foto-foto Kecelakaan di Jalur Puncak-Cianjur yang Tewaskan 8 Orang

Kemudian pada hari Minggu sekitar pukul 03.00 dini hari Wib, ia kembali mendengar suara tangis seorang wanita tepat di dekat warungnya. “Saya mau masak nasi sampai enggak jadi karena takut,” ucap wanita yang sudah 25 tahun berjualan itu.

Mak Acih menuturkan, jalur Puncak di Desa Ciloto, Kecamataan Cipanas, Cianjur sudah sering memakan korban jiwa. “Biasanya kalau beres kejadian suka ada yang ketok pintu warung. Tapi gak orang,” tambah Mak Acih.

Lokasi kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Ciloto Kecamatan Cipanas, Kab Cianjur, Minggu (30/4/2017) pagi.

Lokasi kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Ciloto Kecamatan Cipanas, Kab Cianjur, Minggu (30/4/2017) pagi.

Kondisi Ciloto Puncak yang menurun dan banyak tikungan tajam membuat jalur Puncak itu rawan terjadinya kecelakaan.

Dihuni Jin, Jangan Pernah Berzina

Warga Ciloto Puncak selalu mengaitkan kecelakaan maut di jalur Puncak dengan hal mistis. Warga percaya turunan Ciloto Puncak dihuni banyak jin.

Makhluk gaib itu sering marah lantaran lokasinya selalu dijadikan tempat maksiat. Karena itu, para jin selalu meminta tumbal.

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …