Setelah Telkomsel, Giliran Indosat Kena Hack

Situs website www.arena.indosatooredoo.com diretas hacker. Foto beredar di medsos

Situs website www.arena.indosatooredoo.com diretas hacker. Foto beredar di medsos

POJOKBANDUNG.com- Website telkomsel.com sempat diretas hacker yang memprotes tarif kuota internet yang mahal. Kini website www.arena.indosatooredoo.com mengalami hal serupa.

Meski bukan laman utama Indosat yakni www.indosatooredoo.com, aksi hacker tersebut juga tak kalah menyita perhatian netizen. Bila laman arena indosat diakses, maka secara otomatis akan beralih ke http://mercusuar.uzone.id/.

BACA JUGA:

Telkomsel Dibobol, Banyak yang Berterima Kasih kepada Hacker

Pada laman www.arena.indosatooredoo.com muncul hacker yang menamakan diri P4LAWAN_KE5IANGAN dengan menampilkan gambar anime manga Jepang, dia menuliskan “HOBAAAAAAAAA——- surprised????????” Ngerasain kan Gimana Kena Hack? ——- lalu dilanjutkan dengan kalimat TETAP GANTENG AJA MIN, RA USAH SALING SINDIR, SESAMA PROVIDER SALING SUPPORT Ae, tanPa KALIAN kita bisa APA?

Sindiran hacker itu terjadi tidak begitu lama setelah jagat Twitter diramaikan dengan aksi bully netizen kepada Indosat. Pemicunya, akun resmi @IM3OredooJBTK menyindir kuota yang mahal dari provider pesaingnya.

“Ada keramaian apa pagi ini? Bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo dih ngasih banyak kuota ga pake mahal, Terbukti!”

Spontan cuitan admin @IM3OredoojBTK ini mengundang perhatian pengguna twitter. Aksi bully oleh netizen juga terus berlangsung

Sampai saat ini tanda tagar #IndosatLemot dan #TelkomselMahal masih terus bermunculan di Jagat Twitter. Sementara laman www.arena.indosatooredoo.com sampai saat ini belum bisa diakses.

(gob/pojokbandung)

loading...

Feeds

DPRD Jabar Audiensi dengan Buruh

Sekitar 5.000 buruh dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar yang berasal Federasi Serikat Pekerja Anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Jawa …