Sang Pemasang Iklan Rencana Pembunuhan Habib Rizieq Ternyata…

POJOKBANDUNG.com – PEMASANG iklan pembunuhan Habib Rizieq, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Buni Yani, dan Fahira Idris diketahui tinggal di Surabaya.

Nathan P Suwanto dalam cuitan di Twitter-nya memang sangat membenci Habib Rizieq Cs. Begitu bencinya, sampai-sampai dia memasang iklan di medsos untuk merencanakan pembunuhan.

Dari penelusuran di Twitter Nathan dengan akun @NathanSuwanto, dia mencantumkan alamat kantornya, Harrisma Wisesajaya Darmo Park 1 Blok 3C No 12, Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Di dalam iklannya, Nathan juga mencantumkan teror sniper kepada Habib Rizieq saat salat di kamar pribadinya.

Unggahan Nathan ini terus mendapat komentar masyarakat di medsos. Bahkan beberapa akun menyebut, ancaman pembunuhan yang dilakukan secara terbuka adalah bentuk terorisme.

(esy/jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …