Ngeri!! Tawuran Pelajar SD Lawan SMP Pecah di Purwakarta, Korban pun Berjatuhan

Ilustrasi (Radar Cianjur)

Ilustrasi (Radar Cianjur)

POJOKBANDUNG.com, PURWAKARTA-  Tawuran pelajar pecah di rel kareta api sekitar Perum Bukit Panorama Indah, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta. Parahnya, para pelajar yang terlibat tawuran adalah pelajar SMP dan SD.

Warga menyaksikan bocah tawuran itu terlibat adu lempar batu dan saling serang menggunakan senjata tajam. Menyaksikan ada kegaduhan, warga tidak tinggal diam. Para pelajar yang sedang berkelahi itu kemudian dibubarkan.

Akibat kejadian ini, beberapa pelajar dikabarkan ada yang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat.

“Tadi ada yang terluka, kepalanya berdarah katanya terkena gir motor dan terkena batu,” kata Ipin (40), warga Perum Bukit Panorama Indah.

Selain menolong korban pelajar yang terluka, warga juga berhasil menangkap sedikitnya lima pelajar yang terlibat tawuran, serta mengamankan beberapa senjata tajam seperti parang, pisau samurai dan gir motor bekas yang sudah dirakit menggunakan tali.

Para pelajar yang ditangkap itu mengaku gabungan dari beberapa SMP Negeri di Purwakarta. Bahkan diantara mereka ada yang masih duduk dibangku SD.  Mereka sengaja janjian untuk melakukan tawuran di lokasi rel kereta api.

Pelajar yang masih duduk di bangku sekolah SD itu, mengaku diajak temannya yang sudah SMP, dan diminta pakai baju SMP. Tapi tidak mau ngaku dari SD mana, bahkan dia sempat menangis.

“Sementara temannya yang SMP, mengaku kepada kami mereka (yang terlibat tawuran) itu gabungan dari SMPN 9, SMPN 7 dan SMPN 5,” tutur Ipin.

Pelajar yang diamankan itu kemudian dicatat identitasnya oleh Kepala Rukun Warga (RW) untuk dilaporkan ke sekolahnya masing-masing. Setelah dicatat, mereka diantarkan warga ke rumah orang tuanya masing-masing.

“Kalau yang luka, tadi itu katanya dibawa ke klinik, tapi klinik mana gak tahu. Tadi situasinya memang lumayan ricuh juga,” tambah warga lainnya.

(yus/din/yuz/jpg)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.