Julia Perez Kangen Mantan di Paris

POJOKBANDUNG.com- KONDISI Julia Perez pascacuci darah sedikit membaik. Meski untuk sembuh total peluangnya kecil, tapi semangat hidup Jupe menjadi pendorong utamanya untuk bertahan.

Sumber dekat keluarga Jupe menyebutkan, selain lebih manja, pelantun Belah Duren ini kangen mantan suaminya Demian Perez. Mantannya itu berada di Paris sehingga sulit membesuk Jupe.

Della, adik Jupe mengatakan, saat ini kakaknya memang pengin bertemu seluruh saudara dan kerabatnya. Itu sebabnya banyak saudara Jupe yang setiap harinya bergantian ke rumah sakit.

“Seluruh keponakan sudah bertemu, pokoe apa yang diminta Jupe kami penuhi,” ujar Della dalam infotainment, Sabtu (29/4).

Sementara Mario, manager Jupe mengaku lega karena bisa komunikasi lagi walau hanya sebentar. Jupe juga sering minta diajak joget. “Kalau Jupe minta joget, saya ikuti. Kan Jupe harus selalu dibikin happy dan senang,” ujarnya.

(esy/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB