Diancam Dibunuh, Fadli Zon Akan Laporkan Akun @NathanSuwanto ke Polisi

POJOKBANDUNG.com- Nathan P Suwanto berkicau dalam akun Twitter-nya @NathanSuwanto soal perencanaan pembunuhan terhadap Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Habib Rizieq, Buni Yani, dan lainnya memicu kemarahan netizen.

Mereka menganggap apa yang dilakukan Nathan sudah keterlaluan dan bisa memicu sentimen SARA. Seperti kicauan akun @mzein_limasha : mohon maaf bukan bermaksud SARA, lama2 orang2 dari etnis Nathan P Suwanto makin kurang ajar.

Akun @chivilrich: apakah anda yakin Nathan P Suwanto klo kita laporin ke @divhumaspolri dg kasus mengancam org, akn diproses? Saya tdk yakin sama sekali!!

Akun @SiBonekaKayu : ancaman pembunuhan thd anggota DPR dan DPD itu serius. Abaikan permintaan maaf NATHAN P SUWANTO @NathanSuwanto.laporan sdg diupayakan.

Sementara itu akun Buni Yani menjawab ancaman tersebut dengan mencuit di akun @BuniYani : Nathan P Suwanto meminta maaf setelah mengancam mau membunuh saya dan beberapa orang. Mengapa kebencian begitu masif terjadi skrg ini.

Sedangkan Fadli Zon dalam akun @FadliZon : apa benar mau membunuh sy? Akan sy laporkan ke polisi agar tdk seenaknya mengancam n menyebar teror.

(esy/jpn/pojokbandung)

loading...

Feeds