Baby Margaretha Hanya Kenakan Bra Pamer Video Tarian Perut

POJOKBANDUNG.com- VIDEO hot Baby Margaretha yang tengah memeragakan tarian Belly Dance atau tari perut membuat netizen gagal fokus.

Video hot itu diambil di sela-sela pemotretan Baby Margaretha dengan tema Ballly Dance. Ia tampak meliuk-liukan tubuhnya sambil menggoyangkan pinggul dan perutnya.

BACA JUGA:

Lagu “Becekin Adek Bang” Terlalu Vulgar, Konyol

Video Hot Sri Utami Mandi Bugil Beredar di Facebook

“Hai sekarang aku masih photoshoot dengan tema bally dance sekarang ganti baju warnanya merah. Gimana bagus ngga? mau bally dance sama aku?,” tulis Baby Margaretha di akun vidio.com.

Dalam video itu, Baby tak mengenakan pakaian. Ia hanya memakai bra berwarna merah. Model majalah pria dewasa itu mengenakan rok dengan belahan di sebelah kiri.

Video hot yang diposting 18 Maret 2017 lalu itu sudah disaksikan 207.886 kali dan dikomentari 223 orang.

Video tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen. Banyak yang memuji keseksian Baby, tapi tak sedikit pula yang mencibir.

“Perut nya buncit kaga sexy sama skali malah kaya jablay tua,” tulis Cha Eun Sung. “Nama nya juga pernah melahirkan ya buncit perut, atw kebanyakan minum alkohol jadi begono,” timpal Aquarius.

(one/ps/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB