Sriwijaya FC Keok 2-0 di Bandung, Begini Komentar Osvaldo Lessa

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam pertandingan matchday ketiga Liga 1 2017 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung  Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4) malam Wib.

Bermain di kandang Persib, Sriwijaya FC keok 2-0. Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mengaku tidak kecewa dengan kekalahan yang diderita oleh timnya. Sebaliknya, dia justru merasa bangga dengan permainan yang ditunjukan timnya.

“Kami kalah wajar, Persib tim bagus. Saya tidak kecewa,” aku pelatih asal Brasil itu selepas pertandingan.

Meskipun kalah, namun ia tetap memuji penampilan Alberto Goncalves dkk. Menurutnya, permainan yang ditunjukan amunisinya mengalami kemajuan cukup pesat.

“Permainan kami lebih baik dari pertandingan lalu. Memang babak pertama kami main tidak bagus, tapi pada babak kedua kami menampilkan permainan yang apik,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …