Sophia Latjuba Jawab Begini Saat Ditanya Soal Nikah Siri di Mekah

POJOKBANDUNG.com- HUBUNGAN asmara Sophia Latjuba dan Ariel Noah makin lengket saja. Kabar pernikahan keduanya pun sudah sering beredar. Terakhir, mereka dikabarkan telah menikah siri di Mekah.

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, mantan istri Indra Lesmana itu pun langsung membantahnya. “Umrah aja belum pernah, apalagi (nikah) di Mekah,” ujar Sophia, saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4).

“Kenapa harus kawin siri? Memang saya kenapa? Saya juga nggak ngerti kawin siri itu apa. Kalau mau kawin ya kawin aja. Yang pasti (pernikahan) nggak akan dirahasiakan,” imbuhnya.

Ditanya kapan dirinya akan meresmikan hubungan dengan Arie ke pelaminan, Sophia malah meminta awak media untuk selalu memantau akun Instagramnya. “Doain aja. Apa-apa saya taruh di Instagram kok. Doain saja,” kata Sophia.

Meski senang membagi kisahnya dengan pelantun ‘Separuh Aku’ itu lewat media sosial, Sophia mengaku tetap membatasinya.

“Cuma ya nggak terlalu gimana-gimana. Ya kami kasih contoh aja, kami juga berperilakuan baik di sosial media. Kami berkelakuan anggun, baik bertanggung jawab. Di sosial media nggak boleh semuanya diekspos,” tandasnya.

(jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.