Sambil Julurkan Lidah, Shinta Bachir Semprot Followernya Soal Urusan Hijab

POJOKBANDUNG.com- Shinta Bachir dikecam netizen lantaran sebuah foto yang diunggah lewat akun instagram pribadinya yang terlihat seksi. Padahal sebelumnya Shinta Istiqomah mengnakan hijab.

Dalam foto yang diunggah itu, nampak dia terlihat hanya kenakan bikini dibalut gaun transparan. Tak ayal, netizen pun membanjiri foto tersebut dengan hujatan-hujatan pedas.

BACA JUGA:

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

Setelah Tampil HOT Usai Buka Jilbab, Shinta Bachir Ngamuk

Pemilik akun akun vanniamahira, menulis, “Hijab hanya menutupi fakta yang kemarin sempat ramai,fakta apakah itu??? *mikirkeras,”  katanya.

Sementara akun @algis_ardani menimpali, “Waduh kemaren kemaren pake jilbab, sekalinya dbuka langsung pake bikini. Jangan buat mainan tuh jilbab, kalo belum siap ya jangan pake. Mirissss liatnya,” 

“Bukan sok suci yesss…tapi sepertinya ini yg disebut manusia munafik,” cetus akun ev4.03.

Black and white

Sebuah kiriman dibagikan oleh @shintabachir86_real pada

Melihat banyaknya hujatan, Shinta Bachir pun kembali meledek followernya lewat sebuah video yang tersebar. Video tersebut direpost oleh akun @makrumpita, (28/4).

“Helo… bibir nyinyir semuanya, he gue pakai jilbab bukan urusan kalian, gue buka jilbab bukan urusan kalian, ini semua urusan diri gue sendiri, gue nggak mau diatur oleh elu-elu yang pikirannya sempit.” katanya sambil menjulurkan lidah.

“he buat bibir niyinyir, kalian itu ngomongin aku nggak ada yang rugi tau,” katanya lagi dengan mata melotot.

Netizen pun kembali membanjiri video tersebut dengan komentar pedas terhadap dirinya.

Akun @amaimarahmaIh menulis, ” sumpah jiji amat najisshhh”.

“Sebenernya w mah sebodo teiung ya dya mau buka tutup ke apa ke. Cm kasian aja lht na. Semoga km ktemu org yg bs meluruskan niatmu ya mba.” timpal akun @malaikatoncom.

“Buka tutup lma” rusak,sma kaya pintu di buka tutup terus lma” rusak deh,” timpal akun @abiputra028.

(dal/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds