Persib Dilarang Kerahkan Bobotoh Saat Ladeni Persegres

Bobotoh Persib

Bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, GRESIK – Persib Bandung tampaknya akan sendirian dalam lawatannya ke Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (3/5) mendatang. Bertandang ke kandang Persegres Gresik United, tim berjuluk Maung Bandung itu tidak akan didampingi suporter setianya, Bobotoh.

Hal ini dikarenakan adanya perbaikan di tribun penonton Stadion Petrokimia Gresik. Ditakutkan, banyaknya massa yang bakal hadir dalam pertandingan tersebut malah menimbulkan masalah. Bisa jadi, ambruknya tribun yang bakal memakan korban jiwa bakalan terjadi dalam laga Persegres melawan Persib Bandung.

Seperti diketahui, sejak awal musim ini, Stadion Petrokimia Gresik dalam tahap renovasi. Tiga sektor di tribun masih dibangun ulang. Yakni sektor 1, 2 dan 6. Ironisnya, tiga sektor itu biasanya digunakan untuk para suporter tamu yang datang.

Karena itu, ketua panpel pertandingan kandang Persegres, Choirul Anam mengungkapkan selama musim kompetisi 2017 ini, seluruh tim yang mempunyai basis suporter besar diharap tidak mengerahkan massanya.

Termasuk Persib Bandung. Dia takut, bangunan yang masih dalam tahap pembangunan itu tidak akan mampu menampung jumlah penonton yang membludak dalam pertandingan berskala besar.

“Kan tribun suporter tamu sedang diperbaiki, jadi tidak ada tempat lagi,” ujar Anam. Dia juga tidak akan menjual tiket untuk suporter tamu yang nekat datang ke stadion. “Tiket hanya kami jual untuk Ultras Gresik (suporter Persegres, RED) saja,” lanjutnya.

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …